Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Haji Kembali Dibuka, Kemenag Blora Siap Layani Pendaftaran Haji Reguler

Foto Kemenag Blora
Berkenaan dengan menurunya angka penularan covid-19 maka Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah melalui suratnya 27 Agustus 2021 perihal dibolehkannya pembukaan kembali Pendaftaran Haji Reguler melalui aplikasi SISKOHAT.

Sebelumnya Kemenag menutup sementara pendaftaran haji selama Selama PPKM darurat berlangsung pelayanan pendaftaran haji di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blora ditutup sementara hingga akhir Agustus 2021.

Saat diwawancarai Humas, Rabu (1/9) Menurut Nur Sholihin staf  Penyelenggara Haji dan Umrah  Kankemenag Kab. Blora menjelaskan teknis pelayanan pendaftaran haji.

Adapun pelaksanaan pelayanan pendaftaran haji reguler pada Kantor Kemenag, katanya, tetap diberlakukan pembatasan 50% dari kapasitas ruang tunggu dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Untuk jemaah yang belum melakukan setor berkas pendaftaran diharapkan melakukan setor berkas terlebih dulu ke kantor Kemenag Blora, nanti akan dibuatkan nomor antrian oleh petugas. Lain halnya dengan jemaah yang sudah setor berkas akan dilayani sesuai dengan nomor urut antrian,” ujarnya

Adapun jam pelayanan Haji dan Umroh pada Kankemenag Kab. Blora setiap hari Senin sampai Jum’at pukul 08.00 – 12.00 WIB selama pemberlakuan PPKM.

“Karena masih PPKM, pelayanan dibatasi sampai pukul 12.00 WIB.” ucapnya. (kmg|ulul|alfa)

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Haji Kembali Dibuka, Kemenag Blora Siap Layani Pendaftaran Haji Reguler"