Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Presiden Dua Masjid Suci Bagikan Manisan Sebagai Ucapan Selamat Datang di Masjidil Haram

Hari pertama Idul Adha, Kepresidenan Umum Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi merayakan kedatangan jemaah haji ke Masjidil Haram yang hendak  menunaikan Tawaf Ifadah, dengan pemberian manisan, dupa, dan kopi, dan pekerja di Masjidil Haram untuk merayakan hari raya.

Direktur Umum Departemen Sosial Kepresidenan  Janadi bin Ali Madkhali mengatakan, inisiatif ini memberikan kegembiraan untuk Idul Fitri dan kedatangan jamaah ke Masjidil Haram untuk melakukan Tawaf Ifadah.

Madkhali mengatakan bahwa Hari Raya  adalah kegembiraan di hati umat Islam, dan kegembiraan di Masjidil Haram.

Dua kegembiraan, yang pertama adalah kegembiraan Hari Raya dan yang kedua adalah kegembiraan para jamaah yang tiba di Masjidil Haram untuk menunaikan  Tawaf al-Ifadah setelah wukuf di Arafah dan tinggal di Muzdalifah dan melempar Jamrah. 

Madkhali menekankan semangat Administrasi Umum Pelayanan Sosial di Kepresidenan Umum untuk berbagi kegembiraan para peziarah di Masjidil Haram. 

Madkhali memuji ketangkasan dan minat pihak-pihak yang terlibat dalam melayani para tamu Allah  untuk memberikan pelayanan terbaik dan terbaik kepada para tamu Yang Maha Penyayang.

https://gph.gov.sa/index.php/ar/component/k2/item/3917-2021-07-20-09-50-28

Posting Komentar untuk "Presiden Dua Masjid Suci Bagikan Manisan Sebagai Ucapan Selamat Datang di Masjidil Haram"

Berlangganan via Email