Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perwira Wanita Pertahanan Sipil Saudi Ikut Berjaga Bantu Kelancaran dan Keamanan Haji

Foto alarabiya

Setiap gadis mengagumi ayahnya, seperti juga Jawaher al-Shammari. Sejak al-Shammari kecil telah melekat pada seragam militer sejak masa kecilnya ketika dia melihat ayahnya mengenakan seragam  keamanan Kerajaan. .

Di musim haji tahun ini, ia bekerja  sebagai inspektur keselamatan di Direktorat Jenderal Pertahanan Sipil. "Saya melakukannya dengan sangat bangga karena ini adalah pekerjaan kemanusiaan yang penting," katanya. 

"Masuknya saya ke bidang militer adalah untuk mengabdi pada negara dan agama saya, dan salah satu tugas sebagai inspektur keselamatan adalah berpatroli di kamp-kamp peziarah untuk memastikan keamanan dan perlindungan kebakaran berjalan dengan cepat dan diikuti, misalnya memeriksa konstruksi kamp, ​​alat pemadam kebakaran dan instalasi listrik,” kata al-Shammari kepada Al Arabiya.

Di antara koridor kamp tempat suci di Mina, mata tentara wanita pertahanan sipil memantau dan mengendalikan semua peralatan untuk memastikan persyaratan keamanan dan keselamatan.

“Pekerjaan kami, sebagai inspektur keselamatan dalam Pertahanan Sipil Saudi adalah pengawasan preventif dan berdiri di kamp-kamp peziarah, dan memastikan bahwa persyaratan disediakan untuk keselamatan dan perlindungan peziarah selama ritual,” kata seorang petugas keamanan wanita lainnya.

Tur inspeksi akan berlanjut sepanjang hari-hari haji di semua tempat suci melalui penggunaan teknologi dan aplikasi modern yang memfasilitasi operasi inspeksi. 

Penggunaan teknologi tinggi juga akan memungkinkan kerja militer untuk memastikan musim haji tahun ini untuk menerima laporan sepanjang waktu dan menangani semua kasus darurat dari seluruh wilayah Mina. (al arabiya|azka)

Posting Komentar untuk "Perwira Wanita Pertahanan Sipil Saudi Ikut Berjaga Bantu Kelancaran dan Keamanan Haji "

Berlangganan via Email