Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dua Masjid Suci Al-Haram dan Nabawi Lakukan Persiapan Hadapi Malam 27 dan 29 Ramadhan

Presidensi dua masjid suci Masjidil Haram Makkah dan Masjid Nabawi Madinah secara intensif terus melakukan persiapan-persiapan untuk menyambut jamaah pada malam tanggal 27 dan 29 Ramadhan.
Jamaah Tarawih di Masjidil Haram (Foto Haramain)
Hani bin Hosni Haider, juru bicara Presidensi Umum Urusan Dua Masjid Suci, mengatakan pihaknya terus mengintensifkan tindakan pencegahan virus corona, terutama operasi pemurnian dan sterilisasi, serta operasi teknis dan transportasi, termasuk menyediakan kendaraan di dalam Dua Masjid Suci.
Masjid Nabawi Madinah (Foto The Holy Mosques)
Haidar mengatakan staf bekerja sepanjang waktu dan juga telah mengintensifkan pengaturan mekanisme masuk dan keluar dan layanan yang diberikan kepada jamaah di bawah pengawasan kepala kepresidenan, Sheikh Abdulrahman Al-Sudais.

Dia mengatakan  kepresidenan berkoordinasi dengan otoritas terkait untuk mengatur pergerakan jamaah  di dalam Masjidil Haram dan Masjid Nabawi dan halamannya, untuk memastikan keselamatan mereka dan untuk memenuhi persyaratan protokol kesehatan.

Haidar mengatakan "kepresidenan terus mengintensifkan upayanya untuk mencapai aspirasi sesuai dengan arahan kepemimpinan Kerajaan dalam memberikan pelayanan  yang dilakukan negara terhadap Dua Masjid Suci." (arabnews|azka) 

Posting Komentar untuk "Dua Masjid Suci Al-Haram dan Nabawi Lakukan Persiapan Hadapi Malam 27 dan 29 Ramadhan "