Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikmati Keindahan Jabal Al Lawz Tabuk Di Musim Dingin

Di antara pengalaman dan aktivitas wisata yang menyenangkan yang dapat dilakukan di puncak gunung "Almond" adalah bermain ski di jalur yang tertutup salju, berjalan di atas es, dan mengamati ketenangan menakjubkan dari pasir lembut di bawah lapisan salju yang menyenangkan. 

jabal al lawz tabuk. foto foto saudigazette
Selain itu, berkemah di tengah hamparan salju merupakan salah satu pengalaman wisata musim dingin yang terindah.

Oleh karena itu, musim dingin di Arab Saudi dikenal sebagai “musim Kashta” atau berkemah pada siang atau malam hari, menikmati angin sepoi-sepoi, jalan setapak yang tertutup salju, dan langit yang diterangi oleh bintang-bintang yang cerah.

Itulah  cara alam untuk mengundang penduduk Tabuk dan mereka yang datang dari berbagai wilayah Kerajaan untuk menikmati keajaiban Musim Dingin di wilayah Tabuk, Saudi Arabia.

Salju di Arab Saudi memberikan kondisi luar biasa yang nyaris mengejutkan. Mengingat salju terbatas dalam ruang dan waktu, inilah mengapa keinginan untuk melihatnya dari dekat meningkat saat mencapai Jebel Al-Lawz.

Jebel Al-Lawz, tingginya mencapai 2.580 M di atas permukaan laut, adalah salah satu gunung paling terkenal di Saudi yang mengalami musim dingin. Gunung itu berdiri tertutup salju di musim dingin.

Di perbukitan Jabal Al-Lawz, yang dikenal sebagai Gunung Almond, di wilayah barat laut Saudi, salju turun dengan lembut selama musim dingin, menyambut pengunjung dari jauh dan luas dan memikat mereka dengan kemegahan alam. Musim dingin di Saudi berarti Anda dapat merasakan matahari, laut, dan salju di satu tempat.

Gunung ini terletak 200 kilometer di sebelah barat ibu kota administratif wilayah Tabuk, sebuah wilayah dengan dataran tinggi bebatuan yang indah. Ada lembah-lembah terkenal, yang sangat sulit diakses oleh non-penduduk setempat, kaya dengan tanaman harum yang digunakan untuk membuat parfum dan pengobatan. (saudigazette|azka).

Posting Komentar untuk "Menikmati Keindahan Jabal Al Lawz Tabuk Di Musim Dingin "