Turki Buka Beasiswa Bagi Pelajar Indonesia

Pemerintah Turki membuka pendaftaran beasiswa bagi pelajar Indonesia yang berkeinginan untuk melanjutkan studinya. Pendaftaran beasiswa sudah  dimulai pada Ahad 10 Januari ini 2021.

Foto aa.com

Beasiswa itu meruapakan Program “Turkiye Scholarships” atai  Turkiye Burslari, menawarkan berbagai program untuk setiap program studi, termasuk sarjana, pascasarjana, penelitian dan pendidikan bahasa di universitas paling bergengsi di Turki bagi mahasiswa dan peneliti asing.

Pendaftaran beasiswa yang diselenggarakan oleh Direktorat Urusan Luar Negeri untuk Komunitas dan Kerabat Turki (YTB) itu dibuka secara online di situs www.turkiyeburslari.gov hingga 20 Februari.

Setelah melalui proses pendaftaran, pelajar terpilih akan diundang untuk wawancara.

YTB ​​juga memungkinkan wawancara dengan video conference untuk para pelamar yang tidak dapat hadir di tempat wawancara karena tak dapat mengakses ke lokasi terdekat.

Para kandidat yang lolos wawancara yang dilakukan oleh akademisi dan ahli YTB, akan datang ke Turki dan mengambil kelas bahasa Turki secara gratis di tahun pertama studi mereka.

Para penerima beasiswa juga dapat mengikuti ujian bahasa Turki dan menerima sertifikat grade C1, mereka bisa langsung memulai kuliah utama mereka tanpa harus mengambil kelas bahasa Turki. (aac|azka).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Turki Buka Beasiswa Bagi Pelajar Indonesia"

Posting Komentar