Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PDIP Sukabumi Bertekad Menangkan Pasangan Hasanah

Seluruh jajaran pengurus dan kader DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi siap bergotong-royong memenangkan pasangan Tubagus Hasanuddin-Anton Charliyan ( Hasanah)  dalam Pilgub Jabar 2018.

"Gotong royong dinilai merupakan kunci pemenangan dan bukti kekompakan bagi seluruh kader. Hari ini kami selesai melakukan konsolidasi internal partai di seluruh wilayah daerah pemilihan se-Kabupaten Sukabumi, " kata Ketua DPC Kabupaten Sukabumi, Jaenudin, di Bandung, Rabu.

Jaenudin mengatakan konsolidasi internal ini dilakukan untuk menggerakan mesin politik partai terkait pemenangan Pasangan Hasanah di Pilgub Jawa Barat.

"Budaya gotong royong ini sudah merupakan komitmen bagi PDI Perjuangan. Kami all out menangkan Hasanah. Kader-kader PDI Perjuangan Kab Sukabumi siap bergerak bergotong royong saling bahu-membahu untuk kemenangan Hasanah, " katanya.

Sementara itu Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Dwiputro Ariswibowo mengatakan pemenangan pilkada serentak merupakan tanggung jawab seluruh kader PDI Perjuangan.

Dia juga berharap  seluruh kader PDI Perjuangan solid untuk memenangkan Hasanah.

"Soliditas dan gotong royong untuk memenangkan Hasanah ini harus menjadi semangat seluruh kader agar Kang Hasan dan Kang Anton menjadi pemimpin di Jabar, " kata Dwiputro, anggota Tim Pemenangan Hasanah Provinsi Jawa Barat. (antaranews).

Posting Komentar untuk "PDIP Sukabumi Bertekad Menangkan Pasangan Hasanah"