Kemenag Kukuhkan KUA Teladan se Kota Singkawang Kalbar

Foto Kemenag Kota Singkawang

TVHaji.net – Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melalui Seksi Bimbingan Masyarakat Islam melaksanakan pengukuhan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Teladan se-Kota Singakwang yang bertempat di aula kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Senin (10/6/2019).

Peringkat Kepala KUA Teladan se-Kota Singkawang, yaitu;  Juara I diraih oleh Kepala KUA Kecamatan Singkawang Tengah, Reno Hidayat, S.Ag., MM, Juara II diraih oleh Kepala KUA Kecamatan Singkawang Barat, Abd. Muthalib, S.Pd.I, dan Juara III diraih oleh Kepala KUA Kecamatan Singkawang Utara, Beny Arifin, S.Ag.

Hadir dalam acara tersebut Kepala KUA se-Kota Singkawang, Kepala Seksi dan Penyelenggara Kementerian Agama Kota Singkawang dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kepala kantor kemenag Kota Singkawang menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi sekali atas kegiatan ini. Kepala KUA yang terpilih merupakan hasil dari proses penilaian beberapa kriteria, sehingga diharapkan dapat memberikan contoh tauladan khususnya bagi masyarakat sekitarnya dan di masyarakat Kota Singkawang pada umumnya.

“KUA dituntut memberikan pelayanan prima yang bebas korupsi dan gratifikasi, KUA merupakan ujung tombak bagi pelayanan masyarakat paling mendasar pada Kementerian Agama.” tambah Nahruji. (kemenag/mnm).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.