BJB Berangkatkan 198 Nasabah Umrah

TVHaji.net – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) tahun ini akan memberangkatkan 198 nasabah pemenang paket umroh ke Tanah Suci, Arab Saudi, melalui program “BJB Perjalanan Religi”.

Saat melepas secara simbolis para pemenang BJB Perjalanan Religi 2018 bersama dengan Direktur Operasional Bank BJB Fermiyanti di Bandung, Jumat, Direktur Konsumer dan Ritel Bank BJB Suartini mengatakan Bank BJB sebagai salah satu bank nasional, senantiasa meningkatkan kinerja dan layanannya kepada nasabah.

Suartini mengatakan, Program “BJB Perjalanan Religi” periode pertama diadakan pada tahun 2015 dan telah memberangkatkan 24 debitur. “Pada 2016 kami memberangkatkan 143 debitur dan pada periode ketiga di 2017 Bank BJB telah memberangkatkan 156 debitur,”  kata dia.

Direktur Operasional Bank BJB Fermiyanti (kanan) didampingi Direktur Konsumer Suartini (kiri) saat melepas keberangkatan pemenang perjalanan religi Consumer Loan Loyalty Program Bank Bjb Tahun 2018 di Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/2/2019). Sebanyak 198 penerima paket perjalanan religi Bank bjb diberangkatkan umrah ke tanah suci Mekkah. (ANTARA JABAR/M Agung Rajasa).

Program ini adalah program kegiatan undian berhadiah Bank BJB yang diselenggarakan dalam rangka meningkatkan Customer Loyalty dan juga sebagai bentuk apresiasi kepada para debitur Kredit Retail dan Konsumer Bank BJB, khususnya debitur BJB Kredit Guna Bhakti (BJB KGB) serta BJB Kredit Pra Purna Bhakti (BJB KPPB).

Pada periode pertama 2016, program ini telah memberangkatkan 48 pemenang, sedangkan pada periode kedua pada tahun 2017 memberangkatkan 20 pemenang.

Bank BJB juga mempunyai Program BJB Cinta Guru dimana program ini adalah undian berhadiah sebagai bentuk apresiasi dan wujud kepedulian bank bjb terhadap dunia pendidikan, khususnya bagi para nasabah yang berprofesi sebagai guru atas segala bentuk dedikasi dalam mendidik generasi bangsa yang bermartabat.

Adapun periode pertama pada 2017 Bank BJB telah memberangkatkan 10 pemenang dan pada periode 2018 memberangkatkan 176 pemenang.

Untuk tahap pertama Bank BJB memberangkatkan perjalanan umroh sebanyak 173 pemenang pada 9 – 17 Februari 2019.

Pemberangkatan Perjalanan Religi tahap pertama dimaksud bersamaan dengan pemberangkatan pemenang Program Penghargaan Nasabah Setia sebanyak 15 pemenang dan Program BJB Cinta Guru sebanyak 10 pemenang.

Sehingga pada tahun ini Bank BJB memberangkatkan total sebanyak 198 Pemenang Paket Umroh.

Total keseluruhan pemenang dari program-program tersebut yang diselenggarakan oleh Bank BJB sejak 2015 silam sampai sekarang sebanyak 602 Nasabah.

Periode Program BJB Perjalanan Religi 2018 dimulai pada 1 Januari hingga 31 Oktober 2018, sedangkan untuk pengundiannya dilakukan pada tanggal 16 November 2018. (antara).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.