Kemenag dan Pemko Banjarmasin Gelar Rakor Pemberangkatan Haji

TVHaji.net — Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Banjarmasin menggelar rapat koordinasi penyelenggaraan haji 2016 dengan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin, Jumat (29/07/2016) di ruang Kepala Kemenag Kota Banjarmasin.

Rapat koordinasi dipimpin Kepala Kemenag Kota Banjarmasin H.Sofrayani dan didampingi Kasubag TU H. Najwan Noor dan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) H. Burhan Noor.

“Diselenggarakannya rapat koordinasi untuk menyelesaikan kendala yang dihadapi dalam pemberangkatan Jemaah Calon Haji kota Banjarmasin, serta akomodasi, transportasi JCH dari keberangkatan di kota Banjarmasin menuju Asrama Haji, hingga pemberangkatan ke Bandara Syamsudin Noor,” katanya.

Rapat tersebut menyepakati jadwal keberangkatan serta pemulangan jamaah Haji asal kota Banjarmasin. “Namun jadwal kloter disesuaikan dengan jadwal yang sudah ada dari kanwil kemenag Provinsi Kalsel,” ujar Sofrayani.

Sementara Pgs Kabag Kesra Pemko Banjarmasin H.Khairil hidayat menyampaikan fasilitas untuk keberangkatan JCH Kota Banjarmasin dari Halaman Masjid Raya Sabilal Muhtadin ke asrama Haji Landasan Ulin Banjarbaru di angkut dengan Bus yang disiapkan oleh Pemko Banjarmasin.

“Di pertemuan tersebut juga dibahas penyelesaian soal pendistribusian koper haji dan dokumen perjalanan ibadah haji serta penyelesaiannya,” ujar Hidayat.(kemenag kalsel|nm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.